Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 3 Mei 2019: Alexa Yakin Marcell Masih Hidup

Sinetron Cinta Suci SCTV Jumat malam ini melanjutkan kisah drama seru kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, episode Cinta Suci kali ini bikin baper seperti biasa. Alexa dan Nathan ketemuan. Alexa bilang beberapa hari ini dia suka mimpi Marcell. Nathan bilang sudah beberapa minggu lewat dari peristiwa kecelakaan pesawat yang menimpa Marcell dan Suci. Bisa dipastikan tidak akan selamat. Alexa nggak percaya. Feeling-nya bilang Marcell masih hidup.

Sementara itu episode Cinta Suci masih berlanjut. Ronny dan Sherly tiba baru pulang sekolah. Saat Ronny selesai menyalami Bu Wahida dan Sandy, Ronny langsung berlari ke kamar si kembar. Bu Wahida bkeheranan, Sherly bilang, sejak Bunda Suci nggak ada, setiap pulang sekolah, Ronny selalu nemuin dedek kembar dulu, Oma.

Masih memakai baju sekolahnya, di kamar si kembar, Mpok Gaga terlihat menggendong bayi Kaisar, sementara Ronny tampak duduk di kasur sambil memangku bayi Ayla. Ronny memberikan susu botol pada bayi Ayla.

Monica berada di bandara dan dia sedikit kesal dengan dirinya karena terlambat datang ke bandara itu. Dia menatap ke sekitarnya di depan kedatangan luar negeri. Dia mencoba menelepon client Aditya itu tapi nomornya tak tersambung.

Dan, Cinta Suci selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghambat Jalan

Saat Monica masih mengawasi sekitarnya, di saat yang sama, sosok perempuan mirip Bunga melintas. Namun penampilannya sangat berbeda.

Monica masih tercenung memikirkan apa perempuan di depannya ini beneran Bunga atau tidak, Wanita itu berusaha keras menghindar dan marah karena Monica sudah menghambat jalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini