Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 30 April 2019: Siapa Perempuan yang Mendekati Elang?

Cinta Suci malam ini memasuki episode ke berapa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini, Bunga tiba di depan ruang rawat Elang. Pak Rahmat cerita, kondisi Elang tiba-tiba sulit bernafas sejak dia menemukan seorang perempuan ada di dekat Elang tadi. Bunga kaget dan bertanya, siapa perempuan itu.

Sementara episode Cinta Suci malam ini juga tentang Aditya yang kaget mendengar Ronny hilang. Dia mematikan telepon Bu Saras dan menelepon Monica. Monica yang sudah berada di kamar tampak menangis dan minta maaf karena gagal menjaga Ronny.

Ronny dan Bu Dahlia tampak melangkah berdua dan bingung bagaimana caranya bisa masuk ke bandara. Tiba-tiba Ronny terlihat lemas dan jatuh. Bu Dahlia kaget. Ternyata Ronny lapar.

Bu Wahida, Sandy, Silvy, Sisca dan Sherly tiba di rumah mereka. Tidak lama kemudian Aditya menghubungi Bu Wahida dan bertanya apa Ronny ada pulang ke sana? Bu Wahida menjawab tidak ada.

Cinta Suci selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Menangis

Bu Wahida, Sandy, Silvy, Sisca dan Sherly berhenti di sebuah jalanan sepi. Mereka keluar dari dalam mobil dan menatap ke sekitar tempat itu mencari Ronny. Mereka cemas karena belum menemukan Ronny.

Bu Dahlia dan Ronny berada di luar bandara. Mereka tampak masih tertidur berdua. Tidak lama kemudian mobil Aditya dan Monica melintas pelan di jalanan itu. Mobil itu bahkan berhenti tidak jauh dari posisi Ronny.

Aditya, Monica, Bu Dahlia dan Ronny tampak menghampiri bagian informasi kecelakaan pesawat yang ditumpangi Suci dan Marcell. Aditya pun bertanya apa benar pesawat tujuan Maldives kecelakaan kemaren? Ronny langsung menangis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.