Sukses

Wajah Anak Ketiga Nikita Mirzani Mirip Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta - Anak ketiga Nikita Mirzani telah lahir pada Minggu (28/4/2019). Belakangan baru diketahui bahwa bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan prematur.

Hingga kini, Nikita Mirzani sendiri masih merahasiakan wajah anaknya. Dengan alasan privasi, artis kontroversial itu memang belum bersedia mempublikasi wajah sang anak.

Hal ini mungkin membuat publik digelayuti rasa penasaran, mirip siapa wajah anak ketiga Nikita Mirzani? Fitri Salhuteru, sahabat Nikita pun menjawab pertanyaan ini.

"Bayinya cakep banget. Nikinya happy. Cowok. Menurut saya mirip ayahnya," kata Fitri Salhuteru saat menggelar konferensi pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Rabu (1/5/2019).

2 dari 3 halaman

Kondisi Nikita

Fitri Salhuteru juga berbagi tentang kondisi Nikita Mirzani pascaoperasi caesar. Kesehatannya berangsur membaik dan telah diizinkan pulang dari rumah sakit.

"Sehat sudah bisa jalan. Niki memang sudah bisa pulang tapi dipastikan enggak pulang hari ini. Satu ini tanggal merah, kedua mungkin Niki ingin tahu perkembangan baby-nya itu gimana," paparnya.

3 dari 3 halaman

Kondisi Bayi

Ya, putra Nikita Mirzani memang belum diizinkan pulang karena kondisinya yang belum memungkinkan. Sang bayi masih perlu dirawat di rumah sakit.

"Semalam saya bicara sama dokter anaknya kemungkinan sih belum bisa pulang dalam waktu satu dua hari ini untuk baby-nya," ia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Tersandung Kasus Narkoba, Nikita Mirzani dan Ria Ricis Bereaksi
Artikel Selanjutnya
Hotman Paris Imbau Polri Periksa Oknum WNA yang Diduga Melecehkan Indonesia