Sukses

Dicibir karena Berbikini, Ini Kata Ayu Ting Ting

Foto Ayu Ting Ting sedang berbikini sempat membuat heboh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali menjadi pembicaraan warganet. Penyebabnya karena janda satu anak ini mengunggah foto berbikini di Instagram. Ketika itu Ayu Ting Ting tengah berlibur di Bali.

Sayangnya, foto berbikininya di pantai justru ditanggapi negatif warganet. Bahkan, ada yang menyinggung penampilan terbuka Ayu Ting Ting dengan momen umrahnya beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting menjawab dengan santai. Menurutnya, apa yang dilakukannya memang selalu menuai pro-kontra di mata warganet. "Saya batuk saja salah, kan saya selalu salah," ucap Ayu Ting Ting di Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini mengaku tetap santai. Alasannya, karena dirinya tak pernah melihat komentar warganet di Instagram. "Oh maaf, saya tidak pernah lihat komentar netizen," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Ayu Ting Ting pun berharap dirinya dapat selalu menjadi pribadi yang lebih baik, meski tak bisa langsung berubah secara total. "Insyaallah doain. Siapa sih yang tidak mau berubah jadi lebih baik. Yang penting hatinya disiapin dahulu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini