Sukses

FTV SCTV Cinta Monyet Never Forget Tayang Rabu Pagi, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV Rabu ini mulai pukul 10.00 WIB berjudul Cinta Monyet Never Forget.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Rabu pagi ini tentang HENDRA cowok 19 tahun yang lagi butuh uang buat bayar kuliahnya yang mau di DO. Akhirnya dia dapat tawaran pekerjaan merawat Nenek IDA yang kaya raya. Hendra pun langsung menerima. Saat pertama kali datang, Hendra ketemu sama Jennifer, cucu Nenek Ida yang cantik tapi sombong.

Dikisahkan juga di FTV SCTV kali ini, bahkan pacar Ida, Ryan dan ternyata sekampus sama Hendra, meledek Hendra yang dianggap mahasiswa abadi dan bodoh. Karena sudah lebih dari 10 semester tapi belum lulus. Sementara Ryan sedang menyusun skripsi. Hal ini terjadi karena Hendra sering cuti, karena tidak punya uang.  Hendra lebih memilih merawat ternak peninggalan almarhumah. ibunya. Namun akhirnya peternakan itu pun bangkrut.

Walaupun Jennifer cuekin Hendra sampai full effort banget, tapi ternyata Hendra jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Jennifer, cinta monyetnya Hendra. Dan lebih parahnya lagi, Jennifer tahu hal itu dan langsung tembak ke Hendra, bahwa Hendra itu bukan tipe cowok idamannya. Dan Jennifer pun bilang dia sudah punya pacar perfect-nya, ya Ryan itu. Omongan Jenifer pun langsung bikin Hendra ciut nyalinya. Nenek Ida tegur Jennifer tapi lagi lagi Jenifer nggak peduli sama omongan Nenek Ida.

Nenek Ida ternyata orangnya galak banget, dan bergaya ala militer. Hendra harus bangun jam 5 pagi, dan diajak lari dulu buat pemanasan. Setelah itu pun langsung sarapan khusus, yang Nenek Ida pesan buat TNI. Hendra pun mau nggak mau mengikuti kemauan Nenek Ida. Jennifer yang melihat Hendra mulai kewalahan langsung minta Hendra berhenti aja, karena tidak ada yang mau mengurus Nenek Ida yang galak. Tapi Hendra pantang menyerah, karena dia butuh uangnya.

Bagaimana kisah FTV SCTV selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.