Sukses

Bayi Nikita Mirzani Lahir Sehari Setelah Ultah Ayahanda Dipo Latief

NIkita Mirzani melahirkan seorang bayi laki-laki, Minggu (28/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani melahirkan bayi laki-laki pada Minggu (28/4/2019). Hal ini diketahui melalui unggahan foto sahabatnya, Fitri Salhuteru. "Telah lahir putra dari nikita pukul 07.01 wib dengan berat 2.3 kg panjang 46 cm," tulisnya via Instagram Stories miliknya. 

Fitri Salhuteru juga mengabarkan, Nikita Mirzani dan bayinya berada dalam kondisi sehat. "Terima kasih atas doa kalian semua. semoga Allah membalas kebaikan kalian semua," tutur Fitri menambahkan.

Bayi laki-laki yang disebut-sebut berkulit putih itu adalah anak ketiga Nikita. Sebelumnya, Niki sudah memiliki seorang anak perempuan dari suami pertama. Anak kedua aktris film horor itu berjenis kelamin laki-laki, yang merupakan buah cintanya dengan mantan suami kedua, Sajad Ukra. 

Tanggal kelahiran anak ketiga Nikita Mirzani, 28 April 2019, berselang sehari setelah ulang tahun ke-79 tahun, Abdul Latief atau A.Latief, yang merupakan ayahanda Dipo Latief. Mengutip dari Wikipedia, Abdul Latief yang dikenal sebagai pengusaha kaya itu lahir di Banda Aceh, 27 April 1940. Diketahui, Dipo Latief adalah suami ketiga Nikita Mirzani. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Laki Orang

Nikita Mirzani tak pernah menceritakan soal kehamilannya secara detail. Yang jelas, akhir 2018, publik baru tahu Niki sedang berbadan dua. Itu lantaran Niki tak bisa hadir memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, karena muntah-muntah.

Sejak menikah Februari 2018, rumah tangga Niki dan Dipo Latief, dikabarkan sering cekcok. Soal hamilnya, saat itu Nikita cuma bilang:

"Lihat aja gue hamil apa enggak. Kan kalau hamil juga bukan hamil di luar nikah, bukan hamil sama laki orang. Terus kenapa?," ujar Niki, kepada wartawan.

Meski sedang hamil, niat Niki untuk bercerai dengan Dipo semakin kuat. Sesaat setelah sang bayi lahir, Minggu kemarin, suami Fitri sang sahabat yang mengazaninya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini