Sukses

Bukan Dipo Latief, Ini Pria yang Mengazani Bayi Nikita Mirzani

Saat melahirkan, Nikita Mirzani ditemani oleh sahabat-sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang telah berpisah sejak tahun lalu. Karena itulah, saat melahirkan anak dari pernikahan mereka pagi ini, Minggu (28/4/2019), Nikita Mirzani ditemani oleh sahabat-sahabatnya.

Salah satu sahabat yang menemaninya adalah Fitri Salhuteru. Tak hanya menginap di rumah sakit, Fitri juga merupakan orang yang mengabarkan berita persalinan Nikita Mirzani kepada publik.

Dalam unggahan Instagram Story terbarunya, Fitri mengaku ada satu pertanyaan yang kerap ditujukan kepadanya soal bayi Nikita Mirzani.

"Banyak pertanyaan siapa yang meng adzani baby boy niki..," tulis Fitri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengazani Bayi Nikita

Ternyata pria yang melakukan hal ini adalah suami Fitri. "Alhamdulillah ada suami saya @cencenkurniawan," tulisnya, seraya me-mention akun Instagram Nikita.

Fitri juga mengunggah foto saat sang suami tengah melihat bayi Nikita Mirzani. Hanya saja, ia menutupi wajah bayi yang baru lahir tersebut.

Posting-an ini, kemudian diunggah kembali di Instagram Nikita Mirzani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini