Sukses

Kimmy Jayanti Gelar 7 Bulanan Ala India

Kandungan Kimmy Jayanti telah memasuki trimester akhir.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Kimmy Jayanti memasuki trimester akhir. Kimmy diketahui saat ini sedang hamil tujuh bulan. Layaknya tradisi di masyarakat, model cantik ini menggelar perayaan tujuh bulanan.

Uniknya, Kimmy Jayanti dan sang suami, Greg Nwokolo mengadakan sebuah acara yang disebut sebagai Bangle Ceremony. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru dalam akun Instagram Kimmy.

Dalam foto yang diunggah Kimmy Jayanti pada Minggu (28/4/2019), ia dan Greg terlihat sangat bahagia. Keduanya mengenakan pakaian adat India. Greg terlihat mencium perut sang istri yang membuncit. Sedangkan Kimmy tersenyum dengan sangat gembira.

Kimmy Jayanti mengungkapkan rasa bahagia karena bisa menyelenggarakan acara perayaan tersebut. Model dan presenter ini juga mengucapkan rasa terima kasih pada sang suami yang mengizinkannya melakukan tradisi tersebut.

"Ini disebut 'Bangle Ceremony' dalam tradisiku. Merayakan 7 bulan usia kehamilanku dengan penuh kegembiraan, tawa, dan cinta. Terimakasih hubz untuk pengertianmu dan membiarkan aku melakukan apa yang harus kulakukan," tulis Kimmy dalam keterangan unggahan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tradisi Khas Hindu

Bangle Ceremony sendiri merupakan sebuah tradisi khas yang dilakukan oleh umat Hindu. Upacara ini masih sering dilakukan di negara India. Upacara ini merupakan upacara pertukaran gelang yang biasanya dilakukan ketika seorang perempuan akan menikah atau melahirkan.

Kimmy sendiri diketahui memiliki darah keturunan India dan Tionghoa. Sang Ayah, Jayakrisna diketahui berasal dari India. Meski sang ayah telah meninggal dunia, Kimmy tetap memiliki hubungan yang rekat dengan saudara-saudaranya yang ada di India. (Kistin Septiyan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini