Sukses

Dwi Andhika Latihan Foto Prewedding Bareng Chika Jessica

Dwi Andhika mengaku nyaman menjalani hubungan dengan Chika Jessica.

Jakarta Secara mengejutkan artis Dwi Andhika melakukan foto prewedding dengan mantan kekasihnya, Chika Jessica. Namun, belakangan Andhika mengaku bahwa foto itu hanyalah untuk kepentingan suatu program.

"Dalam rangka latihan aja. Itu buat program, kalau tiba-tiba kenyataan udah ada filenya, jadi nggak perlu prewed lagi," kata Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

Meskipun hanya latihan, Andhika mengaku senang karena akhirnya bisa merasakan pengalaman foto prewedding. Bahkan, dirinya berseloroh nantinya tidak gagap lagi ketika harus melakoni foto prewedding yang sebenarnya.

"Senang jadi bisa merasakan, ‘oh begini prewed’. Kemarin kita pakai adat Bali. Kebetulan memang buat salah satu program juga. Latihan aja kayak uji coba, gladi resik,” ujar Dwi Andika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komunikasi

Sementara itu, saat ditanya hubungannya dengan Chika Jessica, Andhika mengatakan mereka tetap berkomunikasi dengan baik. Walau, kisah asmara keduanya sudah berakhir.

“Sekali kita mencintai seseorang itu untuk selamanya, walaupun statusnya pacaran atau nggak. Tapi, nggak akan pernah hilang sampai kapanpun,” ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Nyaman

Pria 33 tahun ini juga tidak mau memastikan apakah dirinya akan kembali memadu kasih dengan Chika atau tidak. Sebab, sejauh ini, ia masih merasakan kenyamanan sebagai teman dengan Chika.

“Bukan cuma kenyamanan aja, tapi kepercayaan juga rasa, itu semua satu kesatuan. Jadi, kalau untuk balikan lagi sekarang kita masih enjoy untuk deket lagi aja. Yang penting relationship kita selalu baik. Jalanin aja dulu,” tandas Andhika.

Sumber:Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini