Sukses

Tayang Hari Ini, Avengers: Endgame Diputar Sejak Subuh

Penayangan Avengers: Endgame di Indonesia bahkan disebut lebih pagi dari bioskop di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh bioskop Tanah Air pada hari ini, Rabu (24/4/2019) mulai memutar Avengers: Endgame yang telah dinanti-nanti penayangannya oleh para penggemar film superhero.

Jaringan bioskop Cinemaxx bahkan sudah memutar Avengers: Endgame sejak pukul 05.00 pagi. Penayangan 24 jam seperti ini terus berlangsung hingga esok hari, Kamis (25/4/2019).

Jadwal penayangan Avengers: Endgame di Indonesia bahkan disebut lebih pagi dari bioskop di Malaysia. Salah satu jaringan bioskop Negeri Jiran yang memutarnya paling pagi pun sekitar pukul 07.00 waktu setempat.

Beberapa penonton Avengers: Endgame di Indonesia yang menyaksikan film ini sejak subuh, meluapkan antusiasmenya di media sosial. Bahkan beberapa warganet yang tak menonton pun ikut bersuara soal antusiasme fans Avengers ini.

"Luar biasa pagi ini buka medsos isinya antusiasme nonton avengers di pagi hari bahkan subuh. keren banget semangatnya. #AvengersEndgame #Avengers," ujar @ann1s4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.