Sukses

Chandra Liow Takjub Lihat Duel Yayan Ruhian - Joe Taslim

Chandra Liow yakin Hit & Run bakal menjadi satu sajian istimewa untuk penggemar film Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Yayan Ruhian dan Joe Taslim yang sebelumnya berhadapan dalam The Raid, kembali dipertemukan dalam film Hit & Run. Reuni keduanya ternyata membuat Chandra Liow, salah satu bintang Hit & Run, takjub.

Hal ini diungkapkan Chandra Liow saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Ketika Joe Taslim dan Kang Yayan bertemu lagi. Pas fight scene, itu wow banget" tutur Chandra Liow.

Jefri Nichol yang duduk di sebelah Chandra Liow pun mengamini hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Wow

Bahkan sebelum sutradara belum memulai syuting adegan ini pun, Chandra Liow sudah merasakan aura tersendiri.

"Walaupun mereka cuma diem-dieman ya, belum syuting, belum action, kita sudah yang 'Wah gila, ini bakalan top frame lagi mereka berdua'," kata Chandra Liow.

Karena keberadaan dua bintang laga top Tanah Air di film ini, Chandra Liow yakin Hit & Run bakal menjadi satu sajian istimewa untuk penggemar film Tanah Air.

"Kita yakin film ini bakal wow banget," kata dia.

3 dari 3 halaman

Tayang 4 Juni

Film Hit & Run bercerita tentang Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi seleb yang ke mana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri. Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Dalam misi kali ini, Tegar yang individualis dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu yang kerap membuatnya susah. Bergabung pula seorang penyanyi bernama Meisa (Tatjana Saphira) dan Jefri (Jefri Nichol), dalam pengejaran ini. 

Film Hit & Run akan ditayangkan pada 4 Juni mendatang di bioskop Tanah Air. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.