Sukses

Beradegan Di Atas Ranjang dengan Raline Shah, Begini Kata Tanta Ginting

Tanta Ginting dan Raline Shah mendapat kesempatan kembali untuk beradu akting.

Liputan6.com, Jakarta - Tanta Ginting dan Raline Shah mendapat kesempatan kembali untuk beradu akting. Keduanya bermain dalam film Police Evo.

Ini merupakan film laga pertama bagi Raline Shah. Dalam cerita, film ini bukan saja memperlihatkan action, tapi juga drama yang kuat.

Bahkan, dalam salah satu scene, Tanta Ginting dan Raline Shah harus melakukan adegan ranjang. Tanta mengaku tak ada masalah.

Ia malah senang bisa beradegan ranjang dengan Raline Shah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Kebutuhan Cerita

"Saya sih enggak nolak ya. Kami juga udah dekat dari film sebelumnya. Pernah kerja bareng. Kayak, 'Eh kita ada adegan di atas ranjang nih, mau gimana nih' bukan kayak sesuatu yang 'Aduh gimana ya'," kata Tanta Ginting, di acara Screening Film Police Evo, di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Adegan di atas ranjang kan, bukan gimana-gimana. Cuman kebutuhan cerita aja, tidak ada yang sensual," kata Raline Shah menimpali. 

3 dari 3 halaman

Bukan Adegan Senonoh

Tanta membenarkan omongan Raline Shah, bahwa di film tersebut mereka memang beradegan di atas ranjang, namun bukan merupakan adegan yang tak senonoh atau sejenisnya.

"Tapi adegan ranjang (dengan Raline Shah) di sini sih bukan seperti apa gitu yah. Bukan tak senonoh gitu sih, enggak. Buat kebutuhan ceritanya saja," jelas Tanta Ginting. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini