Sukses

Main Film Action, Raline Shah Tak Pakai Pemeran Pengganti

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah akhirnya bermain dalam sebuah film aksi. Raline Shah berperan menjadi seorang polisi wanita bernama Rian dalam film Police Evo produksi Screenplay Films bekerja sama dengan produser Malaysia.

Bermain dalam adegan aksi laga, Raline Shah tanpa menggunakan pemeran pengganti. Ia menjalani semua adegannya seorang diri.

Hal itu disampaikannya saat menggelar press junket film Police Evo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

"Ini film aksi pertama saya. Saya dituntut lakukan semua sendiri," kata Raline dalan jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

 

2 dari 3 halaman

Babak Belur

Karena hal tersebut pula, Raline Shah sampai-sampai menderita beberapa luka di tubuhnya."Babak belurnya banyak sekali biru-biru dan luka, karena banyak lompatannya. Kita pakai ledakan yang benar," aku Raline.

Kendati demikian, Raline Shah mengaku tetap menikmati perannya di film tersebut. Tentunya dengan usaha yang lebih besar.

 

3 dari 3 halaman

Tayang 18 April 2019

"Menyenangkan prosesnya, tapi perjuangan bisanya lumayan frustasi sama diri sendiri, memang kelihatan mudah tapi meraih hasil mudahnya sangat susah," lanjut Raline Shah.

Selain Raline Shah, Police Evo juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak dan aktor kharismatik Malaysia, Hasnul Rahmat. Film yang disutradarai oleh Joel Soeh dan Andre Chew ini akan tayang di Indonesia pada 18 April 2019 mendatang.

Loading