Sukses

Selfie Pemilu 2019, Raditya Dika Merasa Mirip Nicholas Saputra

Raditya Dika terang-terangan mengakui foto selfie-nya terinspirasi dari foto Nicholas Saputra.

Liputan6.com, Jakarta - Foto selfie Nicholas Saputra yang diambil pada momen Pemilu 2019, akhirnya menjadi inspirasi beberapa selebritas. Salah satunya adalah sineas sekaligus penulis Raditya Dika.

Namun, alih-alih menyampaikan ajakan untuk ikut pemilu, Raditya Dika malah terang-terangan mengakui foto selfie-nya terinspirasi dari foto Nicholas Saputra.

"Terinspirasi oleh @nicholassaputra untuk selfie setelah nyoblos," tulis sang aktor jenaka dalam keterangan fotonya, Rabu (17/4/2019).

Tak sampai situ saja. Dengan nada bergurau, Raditya Dika juga mengaku mirip dengan Nicholas Saputra. "Mukanya mirip banget atau mirip aja?" ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Bahan Gurauan

Tentunya, gurauan Raditya Dika ini disambut pula oleh candaan dari warganet yang merasa geli dengan foto selfie sang penulis sekaligus sineas itu.

"Tintanya doang yang mirip," canda seorang warganet.

"Delete skrg aja bang ga ush nunggu 24 jam," gurau @inggitanin.

"Mau bilang mirip tapi takut kualat," ujar @akaswaragiantra.

3 dari 3 halaman

Sekian Lama

Setelah sekian lama, Nicholas Saputra untuk pertama kalinya mengunggah wajahnya di Instagram. Biasanya, ia hanya memperlihatkan hasil jepretan kameranya saat jalan-jalan.

"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" tulisnya sebagai keterangan foto.

Sayangnya, kini foto tersebut sudah dihapus sendiri oleh Nicholas Saputra. Sebelumnya, ia memang sempat menyatakan bakal menghapus foto selfie tersebut setelah diunggah selama 24 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.