Sukses

Ngaku Bisa Baca Pikiran, Jessica Iskandar Yakin Jagoannya di Pilpres 2019 Menang

Jessica Iskandar mengaku cukup mengikuti pemberitaan politik, termasuk yang berkaitan dengan pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar ikut menggunakan hak pilihnya di Pilpres 2019. Ia mencoblos di TPS dekat kediamannya di Kelurahan Guntur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Saat ditanya mengenai siapa capres dan cawapres yang dipilih, Jessica Iskandar merahasiakan. Namun ia optimis bahwa pilihannya itu bakal menang.

"Pokoknya aku coblos pemimpin yg nantinya bakal menang deh. Karena aku yakin coblosan aku pasti menang. Soalnya aku udah berdoa, semoga dia bisa menang dan memimpin negeri dengan baik," ungkapnya usai mencoblos di Pilpres 2019.

Menurut Jessica Iskandar, tak butuh waktu lama baginya untuk menentukan pilihan di Pilpres 2019. Sebab ia sudah memiliki keyakinan penuh soal capres dan cawapres yang dipilihnya.

"Soalnya aku bisa baca pikiran orang. Jadi aku kayak aku udah yakin ama ini dan aku enggak pernah berubah," tutur kekasih Richard Kyle tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Pilihannya Benar

Jessica Iskandar juga mengaku cukup mengikuti pemberitaan politik. Ia juga sempat menyaksikan debat capres dan cawapres demi memantapkan pilihan.

"Riset, aku selalu nonton pertama nonton yang misi misi yang ini, misi visi yang ini, semuanya aku nonton. Biar tahu, biar enggak salah langkah. Tapi emang enggak salah sih," ia memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini