Sukses

Ini Nazar Inul Daratista bila Jokowi Menang Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista tak mau menyia-nyiakan hak suaranya untuk memilih presiden dan wakil presiden di Pemilu 2019. Bersama suaminya, Adam Suseno, Inul Daratista melakukan pencoblosan ‎di TPS 171 yang tak jauh dengan kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2019).

Dengan memberikan hak suaranya di Pemilu 2019, Inul Daratista mau ingin Indonesia semakin maju dan bermartabat ke depannya.‎ Bahkan, Inul Daratista tak segan-segan mengutarakan dukungannya buat petahana, Joko Widodo.

"Bismillah lah, mudah-mudahan apa yang bisa kita berikan untuk negara Indonesia, ini yang bisa kita sumbangkan. Mudah-mudahan siapa pun yang menang bisa mengemban amanah rakyat buat Indonesia lebih bagus, dan tentunya lebih istimewa lagi," kata Inul Daratista usai mencoblos.

‎"Pilih satu (Jokowi -Ma'ruf Amin)," sambungnya.

Bukan tanpa alasan Inul Daratista dan suami memberikan dukungan penuh buat Jokowi untuk menjadi presiden lagi dalam Pemilu 2019. Menurut Inul, selama lima tahun ma‎sa pemerintahannya, Indonesia jadi lebih baik, terutama di bidang insfratruktur.

"Karena kita sudah tahu kinerjanya, hasilnya kan sudah kelihatan. Ke depannya nanti proyeknya pasti dilanjutkan," tutur Inul. 

2 dari 2 halaman

Janji Inul

Bahkan, Inul bernazar jika Jokowi kembali terpilih menjadi presiden dan menang di Pemilu 2019, dia akan menggelar pesta tumpeng besar-besaran. Hal itu dilakukan sebagai bentuk syukur kalau yang didukungnya menjadi pemenang.

"Aku mau pesta tumpeng di mana-mana, di rumah, di tempat kerjaan. Ya di mana-mana bikin tumpengan lah kita selametan. Ya selamatan kecil-kecilan aja," kata Inul Daratista.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Minta Warga di Wamena Tak Terpancing Kabar Hoaks
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Revisi UU KPK Inisiatif DPR