Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 16 April 2019: Reyhan Heran, Melly Ngomel-ngomel Terus

Cinta Buta ditayangkan kembali Selasa sore ini mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta Selasa malam ini. Reyhan lagi duduk di rumput taman sambil teleponan sama Melly. Reyhan heran lihat Melly marah-marah aja. Buset dah.. lo tuh kalo sehari ga marah-marah sakit ya?

Sementara itu Mirza di café. Diceritakan di episode Cinta Buta, di sana datang Fathin sambil senyum-senyum. Mirza tanya Fathin dengan serius. Ada apa kamu suruh saya kesini.. Fathin senyum santai. Di sini Pak.. tempat Ibu sama Pak Rama akan ketemu..

Melly tiba di taman. Tampak ada Reyhan yang lagi berdiri dekat sepeda yang ada boncengannya. Melly hampiri dan langsung ngomel-ngomel.

Reyhan langsung jepit mulut Melly dengan jarinya. Sekarang.. lo ajarin gue gimana cara bawa sepeda.. karena gue ada rencana sepedaan bareng dengan Aulia...

Ikuti terus episode Cinta Buta sampai tuntas...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suapan Aulia untuk Aslan

Aslan tertegun melihat Aulia ada di situ sambil bawa kotak makan. Aslan melihat dalam-dalam. Ternyata benar Aulia. Tampak Aulia menghampiri Aslan.

Aulia langsung tarik Aslan duduk di kursi. Aulia lalu buka kotak makan dan suapin Aslan. Aslan menerima suapan Aulia.. Aslan lalu makan dengan nikmatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini