Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 12 April 2019: Aulia Sedih Lihat Wajah Aslan

Cerita Cinta Buta episode Jumat ini bikin pemirsa kembali baper.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta makin dicintai pemirsa. Jumat malam ini tentang Aulia di foodcourt masih curhat ke Melly. Tapi suasana sudah agak ceria sekarang. Makasih ya Mel.. gue jadi agak lega sekarang.. Aulia tersenyum ke Melly.

Saat itu Aslan dan Reyhan muncul dari arah belakang mereka. Tadinya Aslan dan Reyhan gak sadar ada Melly dan Aulia.. hingga tiba-tiba pas Aslan lagi jalan, dia mendengar suara Aulia.

Di episode Cinta Buta kali ini juga, mendadak Aulia terkesima melihat Aslan yang udah keren abis setelah di make-over. Aslan dan Aulia pun bertatapan..

Aslan langsung memalingkan wajahnya. Aulia tampak sedih. Apa yang terjadi di Cinta Buta selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dibereskan

Hanum menghampiri Angga yang sedang tiduran di bale sambil kipasan karena kepanasan. Mas.. kalung ini sebenernya mas dapet dari mana..??

Aulia masuk ke dalam rumah dengan sedih. Tapi dia kaget saat melihat barang-barang Debby sudah diberesin. Debby udah siap buat pindah. Loh, mama mau kemana Ma?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini