Sukses

Alasan BCL Dipilih Menyanyikan Ulang Soundtrack Keluarga Cemara

BCL dipilih menyanyikan ulang soundtrack Keluarga Cemara karena alasan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Cemara adalah salah satu serial televisi di era 90an yang diangkat ke layar bioskop Tanah Air pada (3/1/2019) lalu. Soundtrack-nya yang tak lekang oleh zaman pun kembali didaur ulang dan dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari (BCL).

Menyesuaikan dengan filmnya yang berkonsep kekinian, produser musik Aquarius Musikindo dan produser film Visinema Pictures bekerja sama untuk memproduksi soundtrack film dengan BCL dan mendaur ulang lagu ini.

Lagu yang berjudul "Harta Berharga" memiliki lirik yang mudah diingat ditambah karakter suara yang lembut dan ritme musik yang sederhana sangat menyatu dengan suara khas BCL.

BCL dianggap cocok untuk mewakili wanita Indonesia yang mempunyai keluarga di era modern untuk menyanyikan soundtrack film Keluarga Cemara. Walaupun terdengar berbeda saat dinyanyikan BCL, hal itu tidak merubah ke-ikonikan lagu ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.