Sukses

Kejutan Ultah BCL di Gala Premiere My Stupid Boss 2

BCL mengaku ingin berubah di usia ke-36 ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Bunga Citra Lestari atau BCL mendapatkan kejutan ulangtahun saat Gala Premier My Stupid Boss 2. Bunga yang sedang akan menyaksikan film dikejutkan dengan lampu studio yang mendadak gelap. 

Saat akan menyaksikan My Stupid Boss 2, BCL yang berada di samping Reza Rahadian dikejutkan oleh suara seorang penyanyi yang menyanyikan lagu Gappy Birthday. Lagu tersebut ternyata dinyanyikan oleh Wizzy. Selanjutnya, beberapa orang membawa kue beserta bunga dan langsung diberikan kepada ibu satu anak itu.

"Kaget banget, ini kali ketiga aku tiup lilin hari ini. Terima kasih, banyak yang sayang sama aku," kata BCL saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu, (23/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berubah

Di usia yang ke-36, BCL mengaku dirinya ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Istri Ashraf Sinclair ini juga sekaligus memasang target di usianya yang baru. Apakah targetnya?

"Belajar menjadi dewasa, ibu dan istri yang lebih baik lagi untuk keluarga. Kalau karier, masih ingin berkarya lagi lewat film My Stupid Boss 2 sama lagu terbaru aku," ujar BCL.

 

 

3 dari 3 halaman

Kado Suami

Selain kejutan yang dari tim dan kru My Stupid Boss 2, terlebih dahulu BCL merayakan bersama keluarga dan sahabat. Lalu adakah hadiah spesial yang diberikan sang suami, Ashraf Sinclair dan putra mereka, Noah?

"Ada dong tapi rahasia, kalau Noah sempat kasih aku kartu ucapan gitu," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini