Sukses

Tiket Avengers: Endgame Mulai Dijual Malam Ini

Jaringan bioskop besar Indonesia telah mengumumkan jadwal penjualan tiket presale Avengers: Endgame.

Liputan6.com, Jakarta Film Marvel yang ditunggu-tunggu, Avengers: Endgame, akan segera ditayangkan di Tanah Air pada 24 April mendatang. Meski begitu, penjualan tiketnya akan segera dibuka.

Dari pantauan Liputan6.com, sejumlah jaringan bioskop besar di Indonesia yakni CGV, Cinemaxx, dan Cinema XXI, kompak menyampaikan bahwa penjualan tiket Avengers: Endgame mulai dibuka pada Selasa (16/4/2019).

Lewat akun Twitter resminya, jaringan Cinema XXI telah menyampaikan bahwa penjualan tiket presale akan mulai dibuka untuk penayangan pada 24-28 April mendatang.

Hanya saja, belum diungkap detail lebih lanjut mengenai penjualan tiket presale Avengers: Endgame.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Tengah Malam

Sementara itu, Cinemaxx telah menyampaikan bahwa jaringan bioskop ini akan memulai penjualan tiket presale tepat tengah malam nanti.

"MALAM INI!! Penjualan tiket advance sales #AvengersEndgame di website & app Cinemaxx akan dibuka 16 April tepat pada JAM 00.00 WIB," begitu isi pengumuman di Twitter resmi Cinemaxx, Senin (15/4/2019).

Selain secara online, tiket Avengers: Endgame bisa dibeli langsung di loket bioskop Cinemaxx mulai pukul 10 pagi.

3 dari 3 halaman

Fenomena Avengers: Endgame

Di Amerika Serikat, penjualan tiket Avengers: Endgame memang mencetak fenomena tersendiri. Hollywood Reporters bahkan mencatat bahwa penjualan tiket presale film ini, adalah yang terbesar sepanjang sejarah.

Tiketnya bahkan ada yang dijual kembali di situs eBay dengan banderol harga puluhan kali lipat dari harga aslinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.