Sukses

Duet Afgan dan Putri Ayu Tutup Debat Pilpres 2019 Terakhir

Afgan dan Putri Ayu membawakan lagu Indonesia Pusaka di debat Pilpres 2019 putaran terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Debat Pilpres 2019 telah usai seiring ditutupnya putaran kelima yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019) malam.

Dibuka oleh Afgan Syahreza dengan lagu "Indonesia Raya", debat Pilpres 2019 kelima ini ditutup kembali oleh pelantun "Jodoh Pasti Bertemu" ini.

Namun pada sesi penutup debat Pilpres 2019, Afgan Syahreza ditemani oleh Putri Ayu. Keduanya berduet menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka".

Suara merdu keduanya terdengar serasi tanpa menghilangkan kehidmatan lagunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Dorkas Waroy Hingga Rossa

Para penyanyi yang sempat melantunkan lagu "Indonesia Pusaka" dalam debat Capres dan Cawapres sebelumnya sebut saja Dorkas Waroy hingga Rossa.

 

3 dari 3 halaman

Putaran Terakhir

Debat Pilpres 2019 ini dimulai pada pukul 20.00 WIB. Keempat kontestan debat, yakni Jokowi-Ma'ruf dari kubu 01, serta Prabowo-Sandiaga dari kubu 02 mendebatkan tema yang telah ditentukan.

Tema Ekonomi, Kesejahteraan sosial, Keuangan, Investasi, perdagangan dan industri menjadi sorotan utama debat Pilpres 2019 tahap akhir ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.