Sukses

Ini Sosok Calon Istri Ajun Perwira

Kebahagiaan tengah menyelimuti Ajun Perwira, lantaran dirinya akan menyandang status suami dari Jennifer Jill Armand-Supit.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Ajun Perwira, lantaran dirinya akan menyandang status suami. Ya, Ajun akan menikahi seorang wanita bernama Jennifer Jill Armand-Supit.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit, akan melangsungkan pernikahan di Nusa Dua, Bali. Kabarnya, mereka akan menikah pada 20 April 2019 mendatang.

Rona bahagia terlihat dari wajah Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit saat mendatangi tempat yang rencananya menjadi lokasi pernikahan mereka. Foto kebersamaan pun diunggah di akun Instagram Jennifer, Minggu (7/4/2019).

"Finalised All Area for the Event in Bali," tulisnya sebagai keterangan foto. Tapi, siapakah sosok Jennifer Jill Armand-Supit yang akan menjadi istri Ajun Perwira?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janda 3 Anak

Jennifer Jill Armand-Supit diketahui merupakan putri pertama dari aktris Indonesia legendaris Rae Sita Supit.

Dihimpun dari berbagai sumber, Jennifer Jill Armand-Supit merupakan wanita berusia 48 tahun. Ia lahir pada 23 September 1970.

Wanita cantik ini telah memiliki tiga anak yaitu Philo Paz Armand berusia 23 tahun berprofesi sebagai pembalap muda. Jethro Jevo Armand, berusia 21 tahun adalah pembalap gokart.

Selain kedua laki-laki ini, Jennifer juga masih memiliki anak berusia belia bernama Abisya. 

3 dari 4 halaman

Menikah

Sebelumnya, Jennifer Jill Armand-Supit pernah menikah dengan pembalap, Maxwell Armand pada 1994 silam.

Namun, Jennifer menjadi janda setelah kepergian Maxwell Armand untuk selama-lamanya pada 2017 lalu. Maxwell meninggal di usia 56 tahun.

4 dari 4 halaman

Punya Kelab Malam

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit telah menjalin asmara selama setahun. Kedekatan keduanya terjalin saat mereka bertemu di kelab malam.

Diketahui, Ajun Perwira memiliki hobi nge-DJ. Ia pun menyalurkan di sebuah kelab malam. Rupanya, tempat tersebut milik Jennifer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini