Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 5 April 2019: Suci Diculik Zian

Cinta Suci malam ini dimajukan jam tayangnya mulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini, Zian akhirnya melangkah dari samping rumah menuju ke pagar depan rumah. Suci melihat dan menghalangi Zian pergi. Marcell dan Alexa melihat ke arah Zian dan Suci lalu mereka pun mendekati Zian.

Zian berhasil menghajar Marcell lagi lalu berlari mengambil pisau dan sigap menyandera Suci. Marcell dan Alexa shock melihat tindakan nekat Zian. Lalu, Zian membawa kabur Suci dengan mobilnya.

Sementara itu ketegangan di episode Cinta Suci masih berlangsung, Marcell mengejar Zian. Suci tampak panik dan meminta Zian menghentikan mobilnya tapi Zian sudah gelap mata. Dia tidak peduli dengan jeritan Suci. Sementara itu Marcel terus memburu mobil Zian.

Monica terlihat sudah dibawa pulang ke rumah Bu Sandra. Bu Sandra kembali menegaskan rencananya untuk membuat drama kehamilan palsu untuk mengelabui Aditya.

Bagaimana kisah Cinta Suci selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aditya ingi Ceraikan Monica

Aditya ke kamar Monica saat Monica membelakanginya. Karena panik takut keguguran Monica diketahui Aditya, Bu Sandra menerobos masuk lagi ke kamar monica dan berusaha mendorong Aditya keluar kamar.

Monica bertanya Aditya mau apa. Aditya langsung mengatakan dia ingin menceraikan Monica. Monica shock dan bertanya apa alasannya. 

Sementara itu di mobil, Marcell masih tampak serius mengajar mobil Zian. Beberapa saat kemudian Zian mencoba menatap spion tengah memastikan mobil Marcell di belakangnya. Tanpa dia duga sebuah mobil melintas di pertigaan jalan tepat di depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.