Sukses

Kepada Hotman Paris, Millendaru Ngaku Belum Operasi Kelamin

Hotman Paris awalnya sempat terpesona dengan tubuh semampai Millendaru.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pertanyaan seputar Millendaru yang baru-baru ini terjawab di hadapan Hotman Paris. Lewat video di YouTube, Millen bicara terbuka mulai dari kisah asmara hingga rumor soal dirinya menjalani operasi kelamin.

Hotman Paris mengaku awalnya terpesona dengan tubuh semampai Millendaru. Tidak percaya Millen seorang pria, pengacara kondang itu akhirnya memberanikan diri untuk bertanya secara langsung kepada keponakan Ashanty itu.

"Aku mau nanya terus terang, banyak bilang kamu itu memang benar perempuan tapi beralat kelamin laki-laki itu benar enggak sih? Aku soalnya enggak melihat sama sekali, enggak ada yang menonjol," ujar Hotman Paris, seperti terlihat di channel Youtube-nya, Selasa (02/04/2019).

"Masih ada (alat kelamin laki-lakinya). Sejak lahir dan semuanya masih alami belum dioperasi," jawab Millendaru dengan tegas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Mendengar jawaban Millen, Hotman Paris tak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya. Pasalnya sahabat Lucinta Luna itu tak menunjukkan gerak-gerik seperti halnya seorang pria, apalagi dada Millen juga punya ukuran yang cukup besar.

"Kalau kamu punya alat kelamin laki-laki kenapa ini (payudara) terlihat feminin? Ini enggak dioperasi?" tanya Hotman Paris lagi.

"Nggak dioperasi, karena hormon aku lebih banyak perempuan dari kecil. Muka, tubuh, semuanya masih original," jelasnya lagi.

3 dari 3 halaman

Bikin Patah Hati

Pengakuan Millen tak ayal membuat Hotman merasa patah hati. Pengacara yang selalu berpenampilan nyentrik itu akhirnya mengungkapkan perasannya lewat sebuah video di Instagram.

"Goodbye untuk Millen! Kita tidak mungkin jadi lover! Hotman mau yang murni wanita! Sedih! Betapa cantiknya kamu!" tulis Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini