Sukses

Sinopsis FTV SCTV Runaway Demi Cinta Tayang Kamis Pagi Ini

Runaway Demi Cinta adalah FTV SCTV yang ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB, Kamis (4/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Kamis pagi ini tentang Alin yang ribut dengan ayahnya, Bayu ) di jalan. Evan yang sedang jualan kosmetik keliling, melihat kejadian itu (tapi Evan tidak melihat wajah Bayu). Ketika Bayu pergi, Evan ngomong sendiri menyayangkan Alin yang berani membantah ayahnya. Alin mendengar, dia marah pada Evan dan menyuruh Evan jangan mencampuri urusannya. Alin bahkan merusak beberapa kosmetik dagangan Evan.

Di FTV SCTV berjudul Runaway Demi Cinta ini, dikisahkan pula akhirnya Alin pulang, memasukkan baju-bajunya ke dalam koper, lalu pergi. Irma yang masuk ke kamar Alin terkejut mendapati barang-barang Alin tidak ada. Irma nangis-nangis, dia menyalahkan dirinya yang tetap menikah dengan Bayu, padahal Alin tidak mau dia jadi ibu tirinya. Irma mengajak Bayu mencari Alin. Namun Bayu melarang Irma ikut mencari, takut nanti Alin tambah marah.

Sementara itu, Alin ngontrak (di situ berderet beberapa rumah kontrakan). Ketika Alin masuk, Evan datang dan hendak masuk ke kontrakan di depan kontrakan Alin. Bayu datang menanyakan apakah Evan melihat Alin. Evan jawab tadi dia melihat gadis itu ribut sama ayahnya.

Apa yang akan terjadi pada Alin?

Ikuti FTV SCTV Runaway Demi Cinta produksi Frame Ritz Kamis pagi ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini