Sukses

Demi Wajah Tampan, Andika Kangen Band Keluarkan Ratusan Juta Rupiah?

Andika Kangen Band dikenal dekat dengan beberapa wanita cantik.

Jakarta Sosok Andika Mahesa atau yang akrab dikenal sebagai Andika Kangen Band dikenal dekat dengan beberapa wanita cantik. Ternyata, dirinya mengaku memiliki cara khusus agar wajahnya bisa terlihat tampan. Andika pun mengaku sampai menghabiskan puluhan juta demi wajah tampan.

"Ya ini kan (tampan) berkat perawatan. Saya serahin semua sama dokter karena dokter kan sekolahnya nggak sembarangan. Orang yang dilihat pas pertama ketemu kan wajah. Jadi, saya serahin semua sama dokter," ujar Andika Kangen band saat ditemui, Selasa (2/4/2019).

Andika mempercayakan treatment wajahnya ke dokter karena sejak menjalani serangkaian prosedur perawatan beberapa rekannya memuji wajahnya terlihat lebih bersih. Ia pun bersyukur karena selama ini telah menjajal dari satu klinik ke klinik lainnya.

"Pas pertama ke sini aja langsung rata (wajah)," ujar Andika.

Untuk perawatan wajah, Andika Kangen Band memang harus mengeluarkan biaya mahal. Salah satu yang harus dilakukan oleh Andika adalah dengan laser, PRP, dan filler.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan

Tak main-main, pria yang mengaku sebagai babang tamvan itu rela merogoh kocek puluhan juta per bulan demi penampilannya agar lebih baik. Namun, baginya hal itu adalah harga yang sepadan untuk penampilannya.

"Wow ya, tapi nggak apa-apa lah. Kalau orang biasanya buat penampilan mereka akan menjaga itu," pungkas Andika.

 Sumber: jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini