Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 2 April 2019: Wahida Yakin Suaminya Masih Hidup

Cinta Suci ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini, Wahida yang didorong suster mau masuk ke dalam mobil, nggak sengaja melihat Surya di kejauhan. Karena anaknya nggak ada yang percaya bahwa Surya masih hidup, Wahida mencoba mengejar pakai kursi roda.

Sementara itu perdebatan Marcell dan Suci akhirnya berhasil dilerai oleh Sandy dan Doni. Tiba-tiba suster muncul dan meminta payung. Marcell bertanya mana ibunya. Suster bilang katanya Bu Wahida ingin menemui suaminya.

Di Cinta Suci juga tampak Wahida masih menangis sambil tertunduk di bawah deras hujan. Seseorang memegang kedua tangannya dan membantunya naik ke atas kursi roda. Wahida mendongak menatapnya dan melihat Surya, ada di depannya.

Marcell mendekati Wahida, Wahida meminta Marcell mendorong kursi rodanya mengejar Farhan. Marcel sedih dan meminta Wahida jangan bicara seperti itu lagi. Papa udah gak ada, Ma.

Cinta Suci selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Mesra Alexa dan Marcell

Kembali ke teras kontrakan Alexa, setelah diintimidasi Elsa dan Reza. Dia masih tidak mau bekerjasama dengan Elsa dan Reza. Elsa bilang dia akan sebarkan foto-foto mesra Alexa dengan Marcell.

Sementara itu, Aditya pulang ke rumahnya dan mencari Bunga, tapi kata Bu Saras dan Pak Saiful Bunga belum pulang pulang sejak tadi. Aditya kaget dan jadi panik banget, dia takut Bunga kenapa-napa di luar.

Dahlia tidak sengaja menemukan beberapa bingkai photo yang tersimpan di laci. Gaga menjelaskan kalau photo photo itu adalah photo mendiang suaminya Bu Wahida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.