Sukses

4 Hari Tayang, Film My Stupid Boss 2 Raih 770 Ribu penonton Lebih

Film My Stupid Boss 2 dianggap lebih lucu ketimbang yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Hari ke-4 penayangannya, Film My Stupid Boss 2 sukses mendapatkan lebih dari 770 ribu lebih penonton. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Bossman dan Bunga Citra Lestari sebagai Diana/Kerani ini, sukses mengalahkan perolehan jumlah penonton film Indonesia lainnya yang tayang bersamaan. Hal ini membuat Reza Rahadian merasa senang.

"Terimakasih banyak kepada penonton film Indonesia, terutama penonton film My Stupid Boss 2 karena sudah mencapai 776 ribu penonton di hari ke 4 penayangannya. Jadi sekali lagi terimakasih atas apresiasinya, semoga kalian senang nontonnya, terhibur dan yang belum nonton, buruan nonton film My Stupid Boss 2 di bioskop-bioskop terdekat," ujar Reza Rahadian dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (1/4/2019).

Sedangkan sutradara film My Stupid Boss 2, Upi mengaku senang dengan perolehan penonton film sekuelnya ini. Upi mengaku film My Stupid Boss 2 ini, lebih banyak memiliki kejutan.

"Banyak kejutan di film My Stupid Boss 2 dan petualangan yang berbeda dari sebelumnya. Film ini lebih chaotic dibanding film sebelumnya. Mumpung lagi tayang di bioskop, buat yang mau cari hiburan silakan lhoo nonton film My Stupid Boss 2," ujar Upi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terhibur

Sementara itu, personil girls band, JKT 48, Zara yang telah menyaksikan film My Stupid Boss 2 mengaku sangat terhibur dengan film tersebut.

"Film My Stupid Boss 2, bagus banget filmnya. Menghibur kita sampai heboh sendiri. Lucu banget dari awal sampe akhir film kita nggak berhenti tertawa. Pokoknya harus nonton deh film ini," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Mengalahkan

Perolehan penonton film My Stupid Boss 2 di hari ke-4 ini, sukses mengalahkan perolehan hari ke-4 film My Stupid Boss yang tayang pada tahun 2016 lalu, yang saat itu memperoleh jumlah penonton sebanyak 605 ribu penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini