Sukses

Tak Bisa Ikut Puteri Indonesia 2020, Cinta Laura Minta Maaf

Cinta Laura menyadari panggung Puteri Indonesia sangat jauh dari jangkauannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal tahun ini, Cinta Laura sempat didesak para penggemarnya untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020. Permintaan itu sempat ditanggapi oleh sang aktris. Namun, ia belum menyanggupinya meskipun tak menutup kemungkinan bisa mengikutinya.

"Tapi jangan sedih, mungkin tahun depan aku masih diberi support oleh kalian untuk kemungkinan ikut Putri Indonesia, jadi selalu ada harapan," tulis Cinta Laura melalui sebuah komentar di akun Instagram make-up artist Bubah Alfian.

Seiring berjalannya waktu, Cinta Laura pun sadar bahwa panggung Puteri Indonesia sangat jauh dari jangkauannya. Alhasil, baru-baru ini Cinta pun secara blak-blakan mengakui tak sanggup untuk mengikutinya, terutama yang akan digelar pada 2020 mendatang.

"Hi Pageant Lovers, Seperti nya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia. Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe," tulis Cinta Laura dalam sebuah keterangan foto, Senin (1/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Sendiri

Meskipun begitu, Cinta Laura berjanji akan membanggakan Indonesia di kiprah internasional dengan cara lain sesuai dengan kemampuannya. Cinta lantas meminta maaf karena sudah membuat beberapa penggemar kecewa.

"Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian," Cinta Laura melanjutkan.

Beruntung, fans masih memaklumi keputusan Cinta Laura untuk tak ikut serta di ajang Puteri Indonesia 2020. Mereka lantas tetap mendukung karier Cinta Laura di dunia hiburan.

3 dari 3 halaman

Bangga

"Apapun keputusannya kami bangga,, always support ka @claurakiehl semngattt terussss sukses teruuuus . love u," tulis @hisbasolihat23_.

"@claurakiehl No problem Cinta, lebih baik dikash tau sekarang daripd kami terus berharap, semua udah ada porsinya masing" , good luck buat kamu...!! still my role model...!!" ujar @sabhiru.dewip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini