Sukses

Adegan Ciuman, Cinta Laura Sukses Bikin Irsyadillah Grogi

Cinta Laura diplot sebagai pacar dari karakter Jaka yang diperankan Irsyadillah.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura turut membintangi film horor bertajuk Mati Anak. Dalam film besutan Derby Romero itu, Cinta akan memerankan tokoh Ina, seorang pengurus panti asuhan yang mendapat teror menyeramkan.

Dalam produksi teranyar PicHouse Films ini, Cinta Laura diplot sebagai pacar dari karakter Jaka yang diperankan Irsyadillah. Pada salah satu adegan, keduanya pun diharuskan untuk berciuman.

Untuk adegan ciuman, Cinta Laura dan Irsyadillah melakukannya beberapa kali agar tampak sempurna dan layaknya pasangan sungguhan. Namun ada kejadian menarik pada take ketiga di mana Irsyad menjadi tidak tenang hingga mengetuk-ngetukan kaki ke lantai.

"Jadi waktu syuting scene ini (ciuman) kita lakuin beberapa kali. Di kali ketiga dia (Irsyad) really nervous. Kakinya gerak-gerak," kata Cinta Laura seraya tertawa usai press screening Mati Anak di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebingungan

Adegan ciuman tersebut menjadi hal pertama dalam karier akting Irsyadillah, terlebih dijalani bersama Cinta Laura. Saat ditanya seperti apa pengalaman itu, ia sempat bingung menjawab sebelum mengeluarkan statement yang langsung membuat heboh.

"Yang jelas ini achievement buat gue," tuntas aktor dengan nama lengkap Muhammad Riza Irsyadillah ini. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini