Sukses

Makin Bikin Baper, Miniseri Dua Dunia Salma Season 2 Tayang Mulai Senin Sore Ini

Dua Dunia Salma sukses mencuri perhatian pemirsa SCTV, beberapa waktu lalu. Seperti apa cerita di musim kedua ini?

Liputan6.com, Jakarta Bulan lalu miniseri Dua Dunia Salma sukses mencuri perhatian pemirsa. Hadir dalam 10 episode, miniseri drama ini menyisakan tanda tanda besar di akhir cerita. Pernikahan Salma & Rio yang harusnya berlangsung bahagia malah batal karena perusahaan Rio bangkrut.

Parahnya lagi ayahnya Rio kecelakaan mendengar perusahaannya bangkrut. Pak Ardan jelas melarang Salma berhubungan dengan Rio setelah Rio Bangkrut. Apakah cinta Salma dan Rio benar-benar berakhir? Nah, di Dua Dunia Salma season 2 semua pertanyaan itu satu persatu bakal terjawab.

Anda bisa menyaksikan miniseri Dua Dunia Salma bagian kedua ini di jam yang sama, pukul 15.55 WIB setiap Senin - Jumat. Episode perdana tayang Senin (1/4/2019) sore ini.

Dan, simaklah sinopsis global miniseri Dua Dunia Salma season 2 yang hadir dalam 10 episode ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Global

Salma dan Rio akhirnya bisa bahagia bersama, mereka bekerjasama memajukan Star Apps, perusahaan milik Rio. Dan, Rio-Salma memutuskan akan menikah. Pak Ardan dan keempat adik Salma sangat antusias menunggu pernikahan Salma, mereka tak sabar sebentar lagi akan hidup enak. Bahkan Rio membeli kios laundry buat Salma. Jadi Salma tak harus pusing lagi memikirkan uang sewa kios.

Sembari mempersiapkan pernikahan, Rio masih sempat mengikuti tender besar. Sebenarnya Pak Toni dan Bu Sinta agak khawatir karena resiko besar akan dihadapi perusahaan jika Rio kalah tender tersebut. Tapi Rio juga Salma meyakinkan mereka, pasti bisa mendapatkan tender itu.

Sementara itu, Pak Ardan heboh hendak menutup usaha laundry, alasannya sebentar lagi punya menantu kaya, masa masih usaha laundry kecil. Tapi Salma menolak, secara kios sudah milik mereka. Salma menyarankan agar Pak Ardan yang kelola laundry dari pada luntang-lantung nggak jelas.

Suatu hari saat Salma mengantar laundry, Salma bertemu dengan Vira. Ternyata Vira sekarang menjadi salah satu pelanggan Laundry Salma. Vira mengucapkan selamat atas rencana pernikahan Rio dan Salma yang akan digelar sebentar lagi.  Vira janji dia akan datang ke pernikahan itu. Salma benar-benar bahagia, karena Vira ternyata sudah benar-benar mengiklaskan Salma dan Rio.

3 dari 3 halaman

Pesta Meriah

Hari ini adalah hari pernikahan Salma dan Rio. Pesta digelar sangat meriah dengan dihadiri banyak tamu undangan. Tapi takdir berkata lain, saat Rio baru akan mengucapkan  ijab qobul, sebuah kabar datang. Perusahaan Rio kalah tender, resiko besar harus dihadapi perusahaan, yaitu kebangkrutan.

Dan yang membuat Rio makin shock adalah, perusahaannya  akan diambil alih oleh perusahaan lain (VISION APPS) yang selama ini menjadi saingan Rio. Pak Toni marah besar, menyalahkan Rio dan terutama Salma. Pak Toni langsung meninggalkan acara, mau mendatangi perusahaan saingan karena diduga curang.

Suasana acara jadi kacau. Bu Sinta syock dan kena serangan jantung. Ijab kabul terpaksa batal dilaksanakan karena Rio segera membawa Mamanya ke rumah sakit. Salma ditinggal begitu saja. Salma dan keluarganya sangat kecewa, menanggung malu batal nikah. Tetapi Salma tak bisa menyalahkan siapapun.

Salma menyusul Rio ke rumah sakit diantar oleh Bima. Sementara itu, Pak Toni yang menyetir sendiri dalam keadaan emosi, mengalami kecelakaan. Di rumah sakit, Rio dan Salma sama-sama shock, saat bertemu dengan Pak Toni yang baru saja sampai di rumah sakit dalam kondisi meninggal dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.