Sukses

Tak Terima dengan Pernyataan Nikita Mirzani, Kakak Dipo Latief Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya, menuding kalau Dipo Latief telah menggasak uang miliknya. Sebab selama lima bulan hidup bersama, Nikita Mirzani mengaku membiayai semua kebutuhan hidup Dipo Latief. Padahal Dipo Latief merupakan keturunan konglomerat 

Tak terima dengan pernyataan Nikita Mirzani, Medina Latief, kakak Dipo Latief angkat bicara. Medina mengatakan Dipo Latief telah memberikan uang yang cukup banyak kepada Nikita Mirzani untuk kebutuhan hidupnya. 

"Saya bagian mengontrol pengeluaran keluarga termasuk pengeluaran Dipo Latief. Sejak adanya kasus ini, account Dipo diaudit, dan Dipo memberikan uang kepada Nikita Mirzani. Dan jumlahnya lebih dari Rp 700 juta. Sedangkan utang adik saya kepada Nikita hanya sebesar Rp 250 juta. Kan kalau adik saya salah nggak bakal saya belain. Dan itu ada faktanya," ungkap Dina saat dihubungi wartawan, Rabu (27/3/2019).

2 dari 3 halaman

Biayai Liburan Nikita Mirzani

Tak hanya itu, Dipo Latief juga membiayai liburan Nikita Mirzani ke Maladewa, beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung Dipo Latief mengeluarkan uang cukup banyak.

"Waktu itu dia (Nikita Mirzani) pergi ke Maladewa. Dan menghabiskan dana sebesar 5.000 Dolar Singapura," ucap Medina Latief.

3 dari 3 halaman

Biayai Operasi Nikita Mirzani

Selain liburan, Dipo Latief juga membiayai operasi miss V Nikita Mirzani agar kencang kembali. Uang yang dikeluarkan untuk operasi tersebut  juga mencapai puluhan juta rupiah.

"Untuk ngerawat area pribadi si Nikita Mirzani juga dikasih kok ama Dipo Latief. Besarannya Rp 72 juta. Jadi kalau dia sebut nggak dikasih biaya boong banget tuh. Saya harap dia jangan banyak bohongi orang deh," kata Medina.

 

Loading