Sukses

Ini Ucapan Selamat Barack Obama untuk Jennifer Lopez

Obama memberikan ucapan selamatnya untuk Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan tengah dirasakan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. Keduanya dikabarkan baru saja bertunangan. Menariknya, pertunangan itu mendapat respons dari mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Obama memberikan ucapan selamatnya untuk Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. Ia bahkan menuliskan kartu ucapannya secara personal.

Alex Rodriguez mengunggah kartu dari Obama ke akun Instagram-nya. Bagi mantan atlet satu ini, ucapan Obama amat berharga. Tak hanya ucapan selamat, Obama juga memberi nasihat pernikahan.

"Michelle dan aku ingin mengucapkan selamat atas pertunangan kalian. Setelah 26 tahun bersama, kami bisa bilang bahwa tantangan apa pun yang akan datang di kehidupan kalian, berbagi dengan seseorang yang kau cinta menjadikan semua lebih baik," tulis Obama untuk Alex dan Jennifer Lopez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Mendukung

Obama menikahi Michelle yang saat itu merupakan senior di firma hukum tempat kerja mereka. Pacaran sejak 1989, keduanya memutuskan menikah pada 1992 dan saling dukung karier satu sama lain.

Jennifer Lopez dan Alex sendiri baru bertunangan pada 10 Maret 2019. Alex memberi kejutan berupa cincin lamaran saat keduanya berlibur di sebuah resort eksotis. Keduanya telah dekat sejak 2017 dan kini anak-anak keduanya pun telah saling akrab.

3 dari 3 halaman

Saling Mencintai

"Anak-anak sangat terbuka untuk saling menyayangi. Aku mencintai anak (ARod), dan ia juga menyayangi anakku. Mereka pun menyambut satu sama lain sembari berkata, 'Aku dapat bonus saudara untuk main bersama dan ini menyenangkan'," lanjut JLo. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini