Sukses

Main Film Bareng Jennifer Lopez, Cardi B Jadi Penari Erotis?

Rapper Cardi B mulai merambah ke dunia peran.

JawaPos.com, Los Angeles - Rapper Cardi B mulai merambah ke dunia peran. Tak tanggung-tanggung, ia bakal beradu akting dengan Jennifer Lopez.

Selain dengan Jennifer Lopez, Cardi B juga bakal main bareng dengan Constance Wu, Keke Palmer, Lili Reinhart, dan Julie Stiles.

Film berjudul Hustlers menjadi peran pertama bagi Cardi B. Namun, belum ada bocoran akting seperti apa yang akan dimainkan perempuan 26 tahin ini.

Tetapi, film ini mengisahkan tentang grup stripper atau penari erotis yang menipu petinggi Wall Street. Sebagaimana diangkat dari artikel bertajuk "The Hustlers At Scores" yang diterbitkan The Cut pada 2015 silam. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diproduseri Jennifer Lopez

Menariknya, film ini akan diproduseri oleh Jennifer Lopez bersama Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina. Sedangkan sutradara dipercayakan pada Lorene Scafaria.

Hanya saja, belum ada informasi lebih detail perihal film ini. Sebab, STX Films masih melakukan proses pencarian pemain untuk melengkapi film tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Sutradara Gugup

"Saya gugup bekerjasama dengan perempuan-perempuan keren. Kami sudah tidak sabar untuk syuting akhir pekan ini,” ujar Scafaria, dilansir dari NME, Selasa (19/3/2019). (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini