Sukses

Aksi Seksi Cardi B Hebohkan Panggung Grammy Awards 2019

Salah satu yang tampil di panggung Grammy Awards 2019 adalah Cardi B.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan para penyanyi papan atas meramaikan panggung Grammy Awards 2019 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2/2019) malam waktu Amerika Serikat atau Senin (11/2/2019) pagi waktu Indonesia.

Salah satu yang tampil di panggung Grammy Awards 2019 adalah penyanyi wanita Cardi B. Tak kalah seksi dengan Camila Cabello, ia mengusung aksi teatrikal di atas panggung.

Penampilan Cardi B di atas panggung bisa terbilang cukup sensual dengan busana seksi. Lagu "Money" dibawakan oleh penyanyi 26 tahun ini dengan penuh semangat.

Saking semangatnya, Cardi B juga menggunakan banyak properti panggung untuk menunjang penampilannya selama tampil di acara ini. Sesekali terdengar teriakan histeris penonton saat goyangan Cardi B semakin panas.

Setelah penampilan Cardi B, Grammy Awards 2019 dilanjutkan dengan pengumuman Best Country Album yang dimenangkan Kacey Musgraves dengan album Golden Hour.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini