Sukses

Demi Film Pohon Terkenal, Laura Theux Lakukan Ini untuk Pertama Kali

Laura Theux juga sempat memar-memar saat mempersiapkan perannya di film Pohon Terkenal.

, Jakarta - Peran sebagai Ayu di film Pohon Terkenal membawa satu tantangan tersendiri bagi aktris Laura Theux. Ia bahkan melakukan satu hal untuk pertama kali dalam hidupnya. 

"Tantangan pertama potong rambut. Aku enggak pernah seumur-seumur potong bondol tapi aku seneng dan enggak nyesel. Lihat hasilnya aku seneng sekali," kata Laura Theux saat premier Pohon Terkenal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Ternyata, tak hanya ini tantangan yang dihadapi wanita 22 tahun tersebut demi Pohon Terkenal. Ia juga harus dikarantina dan menjalani latihan fisik. Hal ini bahkan, membuat tubuhnya mengalami lebam di beberapa bagian. 

"Biru-biru aja paling karena lari, push up, sit up. Kita syuting sampai pagi, paling memar-memar, tapi wajar," ujar Laura.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turun Lima Kilogram

Laura Theux juga diminta untuk menurunkan berat badan tiga kilogram demi perannya ini. "Aku disuruh nurunin tiga kilogram, malah turun lima kilogram karena kecapaian," tutur Laura.

 

3 dari 3 halaman

Tayang 21 Maret

Pohon Terkenal yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan Annisa Meutia ini, berkisah tentang Ayu (Lara Theux), seorang taruna yang tengah menempuh pendidikan Akpol. Dalam menjalani pendidikan, ia terlibat kisah asmara dengan Bara (Umay Shahab).

Film yang diproduksi oleh Divisi Humas Mabes Polri ini telah tayang sejak 21 Maret 2019.

 

Sumber: JawaPos.com/ Aginta Kerina Barus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini