Sukses

Ariel Noah Jatuh hingga Sebabkan Tangki Motor Mewahnya Pecah

Motor mewah Ariel Noah Jatuh.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari vokalis band Noah. Ariel Noah diketahui mengalami insiden dengan sepeda motor mewahnya.

Kabar tersebut didapatkan dari unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Ariel Noah menunjukkan kondisi sepeda motor BMW 310 GS-nya.

Terlihat, tangki sepeda motor milik Ariel Noah itu terdapat banyak goresan, dan pecahan di beberapa titik.

"Houston, we got a problem @joefrans #masalah #carisolusi," tulis Ariel Noah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh

Unggahan tersebut pun tentu mengundang banyak pertanyaan dari warganet dan sahabat-sahabat Ariel Noah menanyakan kondisinya. Dari jawaban Ariel Noah, diketahui bahwa dirinya terjatuh.

"Kok bisa gores dan pecah di tangki Mas? Bawa barang di tangki? Atau jatuh? Yet, it coul be fixed for sure. Semoga gapapa orangnya," tanya Alitt Susanto.

"jatoh 😅," jawab Ariel Noah singkat.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Melihat jawaban Ariel Noah itu, para penggemarnya langsung memberikan doa dan dukungan agar tidak ada masalah serius kepada Ariel Noah karena insiden tersebut.

"Kamu jatuh dari motor @ariel_inst ? Gak ada yg luka kan ? 😆," tanya @eka_budiarti_inst cemas.

"Montor nya lecetttttt... Ga papa Aa @ariel_inst masih bisa di servis yg penting Aa Ariel nya baik-baik," timpal @siti_singgih_rusmanto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.