Sukses

Anak Denny Cagur Sudah Punya Pacar di Usia 10 Tahun

Denny Cagur sama sekali tak mempermasalahkannya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Denny Cagur terbilang membebaskan anak-anaknya di luar rumah. Salah satunya dengan memiliki pacar. Fabian Muhammad Yahva, putra Denny Cagur yang berusia 10 tahun kini sudah memiliki pacar. 

Meski terbilang masih kecil, namun Denny Cagur mengaku putranya sudah memiliki pacar. Mendengar hal tersebut, Denny Cagur sama sekali tak mempermasalahkan.

"Senang sih senang, gue dengar-dengar sudah punya pacar malah. Kelas 4 SD sudah punya pacar, gue nggak pernah ngelarang nggak apa-apa, tapi sering gue bilangin, 'kak laki nggak boleh galauin cewek yah, tugas kita tuh bikin galau cewek'," ujar Denny Cagur saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memantau

Denny Cagur melihat apa yang dilakukan anaknya itu merupakan pacaran anak-anak. Dirinya pun tetap memantau perkembangan sang anak bersama dengan istrinya.

"Ya anak umur segitu paling demennya gitu-gitu doang, nggak pacaran yang nyari cincin tunangan," lanjut Denny.

 

3 dari 3 halaman

Istri

Tak hanya dirinya saja yang tahu tentang perkembangan sang anak. Sang istri pun sudah bisa tahu dari ekspresi sang putra saat pulang ke sekolah.

“Mamanya ya tahu juga dong, kayak 'ada yang kakak senengin tuh’ ya gitu aja. Pokoknya kita tetap menjaga agar anak nyaman cerita apapun ke kita," pungkas Denny Cagur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini