Sukses

Dengar Kabar Ibunda Meninggal, Ustaz Abdul Somad Sampaikan Tausiah Sambil Nangis

Ibunda Ustaz Abdul Somad meninggal dunia, Senin (18/3/2019) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu ulama terkenal Tanah Air, Ustaz Abdul Somad, sedang berduka. Ibunda tercintanya, Rohana, meninggal dunia pada Senin (18/3/2019) pagi.

Meski tengah bersedih, Ustaz Abdul Somad masih sanggup untuk berdakwah. Hal ini diketahui melalui potongan video yang diunggah oleh salah satu artis, Teuku Wisnu.

Suami Shireen Sungkar tersebut merasa takjub akan keikhlasan Ustaz Abdul Somad atas kepergian wanita paling dicintai dalam hidupnya.

"Maa syaa Allah @ustadzabdulsomad kelihatan tabah dan tegar, tapi tidak bisa menutupi kesedihan beliau atas meninggalnya ibunda beliau," tulis Teuku Wisnu sebagai keterangan, Senin (18/3/2019) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Setelah memberi tausiah, Ustaz Abdul Somad meminta agar para jemaah mendoakan almarhumah ibundanya.

"Di tengah musibah yang paling besar, meninggalnya ibu yang melahirkan kita. Saya hanya minta doakan ibu saya," kata Ustaz Abdul Somad, yang kemudian diikuti pembacaan Al Fatihah.

3 dari 3 halaman

Tangisan

"Saya mohon maaf beribu maaf, saya tak menyangka bisa tausiyah, Allah beri kekuatan, izinkan saya pulang. Wassalamualaikum," sambungnya.

Ustaz Abdul Somad kemudian menyeka air mata dengan serbannya, sebelum akhirnya turun dari mimbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.