Sukses

Bahagianya Vega Darwanti Dapat Cincin Berlian dari Suami

Maret, menjadi bulan istimewa bagi Vega Darwanti.

Liputan6.com, Jakarta - Maret, menjadi bulan istimewa bagi Vega Darwanti. Pada 12 Maret menjadi tanggal kelahiran presenter cantik ini.

Pada 12 Maret 2019 ini, usia Vega Darwanti memasuki 33 tahun. Ia pun mendapat kado istimewa dari sang suami.

Vega Darwanti mendapat cincin berbentuk hati dengan hiasan berlian di atasnya. Ia pun memperlihatkannya di akun Instagram, baru-baru ini.

"Aku menerima Lamaran Mu Suamiku.. Makasii Ayah.. Alhamdulillah ..#mybirthday #happybirthday #happybgt #lagitidur #dilamar hehehehe," tulis Vega Darwanti sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disukai Lebih dari 28 Ribu Orang

Foto dengan jari memakai cincin berlian itu Vega Darwanti unggah tepat pada hari ulang tahunnya dan sudah disukai lebih dari 28 ribu pengguna Instagram.

Seketika itu ucapan terus datang di kolom komentar hingga ia banjir ucapan selamat ulang tahun.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan dari Artis-Artis

Beberapa teman-teman artis juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada Vega Darwanti. Seperti Ibnu Jamil yang mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah fotonya bersama Vega di instagramnya. Iis Dahlia yang menyanyikan lagu ulang tahun serta Chika Jessica dengan cara yang sama seperti Iis Dahlia dengan menggunakan instagram stories.

Ucapan itu juga datang dari sahabat dekat Vega, Ayu Ting Ting. "Happy birthday @vegadarwanti123 smg sehat, panjang umur, banyak rezeki dan apa yang inginkan terkabul teh ya amin, wish u all the best," tulis Ayu Ting Ting. (Dhimas Nugraha/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.