Sukses

Vega Darwanti Sayangkan Banyaknya Artis Diduga Terlibat Prostitusi

Vega Darwanti yang merupakan teman lama artis VA pun sempat terkejut ketika mendengar kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan prostitusi yang melibatkan banyak artis kembali ramai dibicarakan. Terbaru, artis VA disebut ikut terlibat. Vega Darwanti yang merupakan teman lama artis VA pun sempat terkejut ketika mendengar kabar tersebut.

Hal itu disampaikan Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

"Aku tau dari suamiku (beritanya)... Aku juga enggak ngerti, aku nunggu kabar beritanya saja," kata Vega Darwanti.

Vega Darwanti menegaskan tidak semua artis seperti itu. Tergantung pribadinya masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Semua

"Sebenarnya kan karena public figure ya, jadi terekspos dan sebenarnya itu oknum ya, enggak semuanya. Bukan berarti (artis) dekat dunia prostitusi. Kalau kitanya mau aneh-aneh bisa saja, tapi kalau kita ada lurusnya ya bisa saja," tegas Vega Darwanti.

"Menurutku, kenapa akhirnya ada artis terjerat prostitusi alasannya apa dan gimana aku juga enggak ngerti, ya memang disayangkan juga sih," lanjut Vega Darwanti.

3 dari 3 halaman

Prihatin

Meski begitu, Vega Darwanti mengaku prihatin atas apa yang sedang dihadapi artis VA.

"Terlepas salah atau benarnya, aku sebagai teman (artis VA) ya prihatin. Turut sedih ada berita itu," tutup Vega Darwanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini