Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 14 Maret 2019: Ayumi Ngaku Jatuh Cinta pada Hiro

Ikuti episode Anak Langit sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit sore ini tentang Milka kaget lihat Ayumi. Sementara Hiro tampak emosi juga melihat Ayumi. Milka segera pegang tangan Hiro dan minta jangan marahi Ayumi.. Hiro bilang ke Milka kalau Ayumi kerjasama dengan Zacky buat lukain kamu.

Diceritakan juga di episode Anak Langit sore ini, sok drama, Ayumi nangis dan mengakui dia memang telepon Zacky dan minta Zacky mencelakakan Milka tapi ternyata Zacky udah melakukannya sebelum Ayumi yang minta...

Ayumi mengakui dia jatuh cinta pada Hiro sejak pandangan pertama. Ayumi benar benar mencintai Hiro.. Ayumi rela ngapain aja, Ayumi rela nikah dulu sama Wibowo biar dekat sama Hiro.

Cici dan Robert langsung menuju Kentari. Sementara Anak KORS Membicarakan  Milka... Semua tampak kesal sama Ayumi.. tapi Kibo tetap membela Ayumi, dan jadinya diledekin semuanya...

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipengaruhi

Tari tampak beres beres bajunya, dia mau cari kosan aja. Dia takut Zacky nyusulin dia lagi. Setelah itu dia telepon Mawar. Pakai HP dan nomor baru...

Mawar sempat heran tidak kenali nomor telpon. Lalu terima telepon Tari dan kaget dengar Tari sudah di rumah. Tari punya kunci duplikat... Tari titip rumahnya Ke Mawar.. Mawar kaget, memang Tari mau ke mana?

Kei dan Emon sholat berjamaah. Emon merasa damai sekali. Emon minta maaf rumah tangga mereka sempat kisruh, dan juga dipengaruhi sama Bu Astri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini