Sukses

Bertemu Lagi Setelah 1,5 Tahun, Ini Perbincangan Tsania Marwa dengan Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa akhirnya berhasil bertemu kembali dengan anak sulungnya, Syarif Muhammad Fajri. Keduanya kembali bertatap muka setelah 1,5 tahun terpisah.

Pertemuan itu terjadi pada Rabu (13/3/2019) di sekolah sang anak di Cibinong, Kabupaten Bogor. Tsania Marwa sangat bersyukur karena pertemuannya dengan Syarif kala itu benar-benar diberi kemudahan.

Saat berjumpa, Tsania Marwa langsung memeluk serta mencium buah hati tercintanya itu. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menanyakan sesuatu kepada sang anak.

"Saya nanya mau kado apa, terus dia jawab ada yang dia mau. Terus intinya saya rasa dia masih fase syok, saya juga masih kayak ngambang apa benar atau enggak," ungkapnya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

"Jadi memang itu benar terjadi dan ya susah memang sudah jalan Tuhan. Saya enggak nyangka mental saya hari ini keluar rumah untuk sidang, enggak ada mental saya untuk ketemu anak saya," sambungnya.

Selain itu, Tsania Marwa juga bertanya kabar anak bungsunya, Aisyah Shabira. Ia bersyukur karena anaknya mengalami tumbuh kembang yang baik.

"Saya tanya kabar adiknya, dia bilang adiknya udah bawel. Karena saya belum mengalami masa-masa Shabira itu bisa ngomong banyak. Gitu kondisinya," ucapnya sembari menangis.

 

3 dari 3 halaman

Optimis

Pertemuan yang singkat itu membuat harapan Tsania Marwa untuk berkumpul kembali dengan anaknya muncul lagi. Ia optimis bisa memenangkan hak asuh atas kedua anaknya.

"Pertemuan saya dengan Syarif hari ini saya anggap sebagai tanda baik dari Allah yang memang mungkin kalau harapan saya, semangat saya sempat drop, sekarang saya jadi semangat lagi," imbuhnya.

Korban Pemukulan Kelab Burning Sun Diperiksa Polisi
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Tsania Marwa Baru Menggugat Hak Asuh Anak
Artikel Selanjutnya
Terpisah 1,5 Tahun, Begini Momen Haru Tsania Marwa Saat Bertemu Anak