Sukses

Putri Titian Kehilangan Ayahnya Saat Hamil Besar

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah melanda Putri Titian. Sang ayah, Razak Bahar meninggal dunia pada Senin (11/3/2019) pagi. Kabar ini disampaikan melalui unggahan di media sosial adiknya, Garis Pertiwi.

Tentu ini menjadi duka yang sangat mendalam bagi Putri Titian. Pasalnya, saat ini ia tengah mengandung anak kedua dari suaminya, Junior Liem. Bahkan, Putri dalam kondisi memasuki fase hamil besar.

Namun hingga tulisan ini diturunkan, belum ada reaksi yang disampaikan oleh Putri Titian setelah ayahnya pergi ke pangkuan Sang Ilahi. Terakhir kali, ia sempat menunjukkan keceriaannya bersama Junior Liem di media sosial.

"Lupa terakhir kali selfie sama yuyun itu kapan,huhuhu yuyun aku kangen..besok foto selfie berdua yok!" tulisnya dalam keterangan foto tersebut, Sabtu (9/3/2019).

Ia juga sebelumnya beberapa kali mengunggah foto kehamilannya selama mengandung anak kedua. Pada pekan lalu, terlihat foto-foto Putri Titian bersama suami dan anak pertama, Iori, dengan perutnya yang sudah memasuki fase hamil besar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jenazah Ayah Putri Titian Dimakamkan Siang Ini
Artikel Selanjutnya
Ayah Putri Titian Meninggal Dunia