Sukses

Chacha Frederica: Luna Maya Kuat Hadapi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Chacha Frederica mengaku sebagai teman dekat Luna Maya dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dianggap sebagai pihak yang tersakiti dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Namun sebagai sahabat, artis Chacha Frederica meragukan hal tersebut. Pasalnya, dirinya mengenal Luna Maya dengan baik.

"Wah kalau di mata aku Kak Luna orang yang pintar, kuat, Masya Allah bijaksana, bisa melihat sesuatu dari sisi yang enggak banyak orang bisa melihat. Karena mungkin pengalaman hidup seorang Luna cukup banyak, membuat dia jadi orang yang bijaksana menurut aku," ucap Chacha Frederica saat ditemui di acara Profesional Makeup School Scholarship di Hotel Puri Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Chacha Frederica bahkan menganggap pernikahan Syahrini dan Reino Barack tak mempengaruhi kehidupan mantan kekasih Ariel NOAH itu.

"Nggak, kata siapa. Coba hubungi langsung, saya nggak tahu karena itu bukan diri saya," kata Chacha Frederica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuat

Chacha Frederica menilai kuatnya Luna Maya menghadapi permasalahan karena banyaknya pengalaman hidup yang dihadapi. 

"Karena mungkin pengalaman hidup seorang Luna yang cukup banyak membuat dia jadi orang yang bijaksana menurut aku. Dan saya pun banyak belajar dari beliau," tutur Chacha Frederica.

 

3 dari 3 halaman

Berteman

Chacha Frederica mengaku berteman cukup dekat dengan Luna Maya dan Reino Barack. Bahkan ketika masih pacaran, Luna dan Reino sempat datang ke rumah Chacha. 

"Justru waktu aku pengajian ada Kak Reino dan Kak Luna datang ke rumah aku. Itu tahun lalu, pas baru-baru kakak aku meninggal. Mereka berdua datang ke rumah aku," ujar Chacha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.