Sukses

Kesal Dibohongi, Bella Luna Tampar Suaminya

Bella Luna sangat kecewa setelah mengetahui bahwa suaminya, Eko Hendro Prayitno atau Nana, ternyata sudah beristri dan memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta - Fakta mengenai status Eko Hendro Prayitno alias Nana yang masih berstatus pria beristri membuat Bella Luna berang. Sampai-sampai, Bella Luna tak sanggup menahan amarah terhadap pria yang baru beberapa minggu menjadi suaminya itu.

Bella Luna kesal lantaran tak diberitahu perihal status Nana yang sudah menikah dan memiliki anak. Buntutnya, Bella Luna pun menampar wajah Nana karena tak sanggup menahan kesal.

"Bella mengetahui setelah pernikahan, sorenya baru tahu Nana memiliki istri, pada saat itu terjadi keributan. Bella sempat menampar karena sakit hati dan kecewa," kata kuasa hukum Bella Luna, Henry Indraguna, di Jakarta, baru-baru ini.

Karena merasa telah dibohongi oleh Nana, Bella Luna juga siap mengembalikan mahar berupa rumah seharga Rp2 miliar dan juga maskawin emas 88 gram.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Syarat

Tetapi, Bella Luna tak langsung begitu saja mau menyerahkan mahar pernikahan. Ia memiliki permintaan yang harus dipenuhi sang suami. 

"Saya sudah jelasin keadaan saya dan saya siap mengembalikan mahar kalau diminta Nana," kata Bella Luna.

 

3 dari 3 halaman

Dilaporkan Istri Sah

Diketahui Bella Luna menikah dengan Eko Hendro Prayitno pada 15 Februari 2019. Namun baru berselang beberapa hari, istri sah Nana, Theresia Shirley Chandrawati, meminta mahar yang telah diberikan suaminya kepada Bella Luna.

Istri sah Nana tersebut juga melaporkan Bella Luna ke kepolisian dengan tuduhan menghilangkan asal usul pernikahan agar bisa menikah dengan Nana. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.