Sukses

Dikomentari Pedas Warganet, Shandy Aulia: Kita Ketemu di Kantor Polisi

Shandy Aulia tak terima dengan komentar seorang warganet yang mengomentari pose fotonya di social media.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia tengah menyenangi olahraga. Beberapa foto yang diunggahnya di akun Instagram, memperlihatkan dirinya sedang berlatih kebugaran.

Saat berolahraga, Shandy Aulia mengenakan pakaian sebagaimana mestinya. Celana training panjang serta bagian atas yang memperlihatkan perut ratanya.

Ternyata ada warganet yang menganggap Shandy Aulia mengumbar auratnya. Dia melontarkan kata-kata tak sedap melalui direct message (DM).

Bahkan, dia juga menuding Shandy Aulia menjual diri. Sampai menyebutkan nilai nominal kencan segala di akun @shandyaulia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngamuk

"Bu, udah jual diri ya sekarang? Pantes olahraga gitu amat, laki u miskin sih. Obral berapa semalam?," tulis warganet tersebut.

Tentu saja, itu membuat Shandy Aulia mengamuk. "Saya sangat tidak ingin buang waktu saya Dan perkarakan setiap komentar tetapi dalam perkataan anda ini saya rasa mulut anda perlu kembali diajarkan etika berbicara," paparnya kepada warganet yang perempuan itu.

 

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Selama ini, Shandy Aulia tak pernah mau berurusan dengan pihak berwajib terkait komentar-komentar warganet. Bahkan, tak sedikit yang dinasihatinya.

Namun kali ini, bintang film itu seperti habis kesabaran. Dia menganggap pernyataan wanita yang telah menuduhnya tersebut sudah kelewatan.

"Can't wait to see u soon Di kantor polisi," tambah pemain Rumah Kentang ini.

(Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini