Sukses

Kenang Dapat Honor Pertama, Shandy Aulia Belikan Berlian

Shandy Aulia terjun ke dunia akting sejak usianya masih sangat muda.

Liputan6.com, Bandung - Shandy Aulia terjun ke dunia akting sejak usianya masih sangat muda. Dan di usia 13 tahun, ia bisa membeli barang mewah seperti berlian.

Saat itu, diakui Shandy Aulia bukan keinginannya sendiri membeli berlian. Tapi atas perintah orangtuanya.

"Dulu pertama kali dapet kerjaan itu iklan deodorant, itu honor pertama aku. Dan mamaku nyuruh aku beli berlian buat investasi dan itu masih ada sampai sekarang. Itu berkesan banget buat aku," kenang Shandy Aulia, saat ditemui dalam acara gala dinner Pre Launch Mielerie, di Trans Luxury Hotel, Bandung, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model yang Simpel

Hingga kini, Shandy Aulia sudah cukup banyak mengoleksi berlian. Dari berbagai model, istri David Herbowo ini lebih suka yang bermotif simpel.

"Aku suka yang simpel, karena bisa dipakai sehari-hari atau acara pesta juga," tutur wanita 31 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Salurkan Hobi

Hingga kini, Shandy Aulia sudah membintangi lebih dari 10 film layar lebar, enam sinetron dan banyak FTV. Tentunya, pundi-pundi yang dihasilkan itu sebagian dipergunakan untuk menyalurkan hobinya tersebut.  (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini