Sukses

Lihat Jenazah Saphira Indah, Shandy Aulia Merasa Sesak

Shandy Aulia mengenang momen indah bersama Saphira Indah.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film Saphira Indah meninggal dunia di usia 32 tahun pada Rabu (30/1/2019). Jenazah Saphira pun akan dimakamkan pada Kamis (31/1/2019) pagi.

Di Instagram, Shandy Aulia mengunggah potret kebersamaan dengan Saphira Indah. Keduanya saling mengenal sejak bermain dalam film Eiffel... I'm in Love pada 2003 silam.

Shandy Aulia mengenang momen saat Saphira Indah menginap di rumahnya dan saling bercerita. Baginya, mendiang adalah sosok wanita yang kuat dan sangat mengasihi keluarga.

Uni... @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2... wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga... ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan,” tulis Shandy Aulia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Sesak

Shandy Aulia mendatangi rumah duka dan mengaku sesak ketika melihat jenazah Saphira Indah atau akrab disapa Uni olehnya. Ia akan mengingat semua kenangan bersama sosok mendiang yang dianggapnya cerewet itu.

Hingga hari ini uni... pergi untuk selamanya... malam ini pertemuan terakhir dirumah uni. Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi 😭😭 semua kenangan akan tetap diingat... ❤,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Shandy Aulia turut menyebarkan kabar duka tersebut . Wanita 31 tahun itu mendoakan agar suami dan keluarga tetap tabah. “Rest In Peace “Saphira Indah”. Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 30 Jan 2019.😇,” pungkasnya. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.